Come Back Again

#blogPW setelah nyaris empat tahun tanpa update, saya akhirnya kembali menulis di blog ini. empat tahun fokus bekerja mencari nafkah membuat saya lupa dengan aktifitas blog dan blog - blog yang terbengkalai. khusus untuk www.pojokwirausaha.com ini sebenarnya sempat terlupakan karena kelewat untuk membayar domain sehingga domain TLD blog ini sempat diserobot oleh hosting domain luar negeri dan dijual dengan harga yang bukan main mahalnya.


agak aneh juga melihat blog ini sebenarnya tidak terlalu tinggi Domain Authority maupun Traffic nya. tapi ya sudahlah toh pada akhirnya saya berhasil membeli domain TLD blog ini lagi. mungkin penjual yang dulu melepas karena memang tidak ada yang berminat dengan domain ini atau memang sudah jodohnya untuk kembali ke saya lagi.

oke jadi tulisan pertama di blog ini yang berjudul Fungsi Manajemen Dalam Bisnis diterbitkan pada 21 Juni 2012. artinya usia blog ini sudah sembilan tahun lebih. saat itu saya membuat blog ini bersamaan dengan saya menyelesaikan skripsi saya di jurusan Administrasi Bisnis. jadi banyak teori - teori bisnis yang ikut saya tuliskan disini.

sekarang blog ini akan saya hidupkan kembali tanpa akan saya ubah templatenya, kategorinya, dan tujuan blog ini dibuat akan tetap sama, menjadi tempat berbagi untuk kita bersama - sama belajar tentang bisnis, khususnya kewirausahaan. dukung blog ini dengan membaca semua tulisan saya ya.

terima kasih,
Bobby Setyawan


No comments:

berikan komentar anda dengan bijak. untuk memasang link anda kami sarankan menggunakan Name/URL demi kenyamanan kita bersama. salam wirausaha.

Powered by Blogger.