9 Core Elements of Marketing - Bauran Pemasaran (4/9)

 #blogPW. sebelum blog ini vakum, saya sudah berencana membahas isi dari 9 Core Elements of Marketing per bagian. saya lupa kenapa tidak saya jadikan satu artikel saja. sepertinya tulisan yang saya mulai di 2018 hanya ingin menyampaikan lebih jelas saja untuk setiap Core yang ada.

bauran pemasaran
foto : abundancethebook.com

untuk bauran pemasaran ini sendiri sebenarnya terbagi lagi kedalam 4 faktor atau yang saat ini berkembang faktornya sudah sampai 7, 9, atau bahkan lebih lagi. tapi saat bauran pemasaran pertama kali dibuat teorinya, memang hanya ada 4 faktor.

bauran pemasaran memiliki tugas penting untuk memastikan fungsi Targeting tidaklah sia - sia. ibarat kita sudah menargetkan pasar berusia lanjut usia, maka bauran pemasaran bertanggungjawab menyampaikan penawaran dan secara persuasif masuk langsung kepada pasar potensial lansia tersebut.

penjelasan lengkap terkait bauran pemasarn bisa dilihat di artikel ini agar lebih jelas dan bisa disimulasikan dalam implementasi pemasaran yang aktual. pada akhirnya bauran pemasaran ini menjadi salah satu inti yang wajib dijalankan bersama - sama dengan inti yang lain agar pemasaran bisa berjalan dengan efektif dan efisien.

Penulis :
Bobby Setyawan

No comments:

berikan komentar anda dengan bijak. untuk memasang link anda kami sarankan menggunakan Name/URL demi kenyamanan kita bersama. salam wirausaha.

Powered by Blogger.