Beli Mobil Bekas Paling Gampang dengan Aplikasi IBID, Begini Caranya!

 

ibid by astra

Tren beli mobil bekas dengan menggunakan aplikasi mulai menanjak dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi IBID yang masih bagian dari Astra mulai merilis aplikasi untuk melakukan lelang. Dengan memanfaatkan aplikasi tersebut, kamu bisa memperoleh kendaraan apapun dengan lebih mudah dan cepat.

Perlu diketahui jika IBID merupakan salah satu balai lelang yang cukup terpercaya di Indonesia. Setidaknya ada 10 cabang yang tersebar di beberapa kota Indonesia. Selain itu proses penanganan juga dilakukan di 30 kota sehingga acara ini bisa diikuti lebih banyak orang.

Apabila Anda ingin mencoba menggunakan aplikasi IBID untuk melakukan proses lelang. Ada baiknya untuk mengenal beberapa metode yang mereka tawarkan terlebih dahulu.

1. Flash Auction  💥

Dengan menggunakan aplikasi IBID kamu bisa mengikuti flash action. Biasanya lelang dengan jenis ini akan dibatasi oleh waktu seperti hanya beberapa jam saja. Ketika lelang ini berjalan biasanya akan ada orang yang akan memandu proses berjalannya dari awal hingga akhir.

Dalam melakukan lelang metode ini, kamu bisa menanyakan kepada pemimpin lelang untuk menunjukkan bagaimana kondisi dari barang yang sedang ditawarkan. Tersedia fitur percakapan secara langsung sehingga meski beli secara online kualitas dari produk masih terjaga dengan baik.

Itulah kenapa beli mobil bekas cara ini banyak diikuti oleh masyarakat. Apalagi prosesnya juga sangat mudah karena hanya membutuhkan aplikasi IBID saja. Selama sudah memiliki NPL, berbagai proses lelang bisa dijalankan dengan mudah. Bahkan, jika menggunakan NPL Unlimited, bisa menawar hingga 5 kendaraan sekaligus.

2. Live Auction  📣

Fitur ini digunakan untuk mereka yang ingin melakukan lelang bersamaan dengan orang yang lelang secara offline. Artinya proses lelang akan dilakukan secara bersamaan antara orang yang menggunakan aplikasi dan mereka yang hadir langsung di lokasi atau cabang dari IBID.

Dengan metode ini kamu bisa mengikuti berbagai jenis lelang yang diadakan. Jadi, jika mendadak tidak ada waktu untuk mengikutinya bisa langsung menggunakan ponsel dan melakukan proses bidding

3. Timed Auction  ⏰

Proses ini biasanya dilakukan secara online dan memiliki durasi waktu yang lebih panjang. Artinya satu produk akan dilelang selama beberapa hari lalu pengguna aplikasi IBID bisa melakukan penawaran sesuai dengan kemampuan mereka.

Pada akhir periode siapapun yang memberikan penawaran terbaik atau yang paling tinggi akan menjadi pemenang. Jika sudah menjadi pemenang disarankan untuk segera melakukan transfer sisa pembayaran maksimal 5 hari agar tidak terjadi pembatalan.

Ya sudah dibahas sebelumnya di atas, IBID sangat membantu semua orang untuk melakukan proses lelang atau beli mobil bekas dengan itu mudah. Apakah seseorang bisa melakukan lelang ke banyak barang dalam satu kali waktu. Yang paling penting mereka harus menjadi anggota premium dan melakukan deposit minimal 20 juta.

Setelah membaca ulasan di atas ada baiknya kamu segera mengunduh aplikasi IBID dengan menggunakan Play Store ataupun App Store. Setelah itu segera lakukan pendaftaran lalu coba ikuti proses lelang yang mereka tawarkan.

No comments:

berikan komentar anda dengan bijak. untuk memasang link anda kami sarankan menggunakan Name/URL demi kenyamanan kita bersama. salam wirausaha.

Powered by Blogger.